Follow by Email

Sabtu, 10 Maret 2012

GAMBAR MATA UANG EURO TERBARU

EURO adalah mata uang yang banyak di gunakan di Negara-Negara Eropa.Tapi jangan kuatir walaupun uang benua eropa tapi bisa di bawa ke indonesia lo... Tapi jangan sesekali menggunakan uang Euro pada tempat tempat terpencil di indonesia pasti langsung di tolak... karna kebanyakan mereka belum mengenal uamg ini.  Padahal kalai kita tau kita pegang 500 euro aja sama dengan pegang uang 6 juta uantuk sa at ini. Karna (1 euro=Rp12000) Bayangkan kalai 5000 euro hehheee mimpi bagi orang2 miskin seperti Aku.... ini.

Pecahan uang Euro cuma ad pecahan 1-500 aja.. gak seperti indonesia 25-100.000 heheh kata orang Eropa, Uang indonesia terlalu banyak nolnya. bayangkan kalau ada orang Eropa bawa Euro 100 aja di indonesia udah jadi jutawan. Bayangkan kalau orang sana bawa 100.000 Euro aja di sini jadi apa...???? Meliaderrrrrr... yang pasti... hqheehehh.

Ciri-ciri uang Euro adalah bahanya terbuat dari kertas.Ukuran setiap pecahan berbeda.. yang jelas lebih besar pecahan semakin lebar atau besar ukuranya.


Mungkin itu aj yang mungkin saya ketahui tenteng unag Euro Mudah nudahan bemanfa at but semua... aminnn
















19 komentar:

  1. Uang Euro kalo dibelikan krupuk dapat berapa kira2 ya?haha...
    Mampir dong ke t4ku http://sunotoaw.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Apa ada bisa nyairkan 1.000.000 euro ya???? Uang ini hanya 1 lembar.

    BalasHapus
  3. apa ada penukarnya uang uero 500 tlong infonya

    BalasHapus
  4. ada yg punya koin euro atau cent tdk?
    hub 085740351571

    BalasHapus
  5. Mau tanya... apa bener ada uang kertas euro 1000.000 tlg infonya terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, saya punya pecahan 1 jt EURO, gambar gedung tahun 2006.. mkc

      Hapus
    2. saya minat dgn 1 jt euro anda. Bgmn menghubungi anda?

      Hapus
  6. Hubungi 081343545504. Saya tau dimana tempat nukarnya.sy bisa bantu.asal asli uro 1 jt yg gambar gedung.

    BalasHapus
  7. saya punya uang euro 1.000.000 sebanyak 2 lembar orang jabat tangan , tlg infonya jika ada yang bisa bantu saya ,atau tlp di nmr 0882-17134516

    BalasHapus
  8. Saya ada satu lembar euro 1.000.000 jabat tangan apa bisa di cairkan

    BalasHapus
  9. Yg tau tentang uang 1 juta euro tolong hubungi 081380986530

    BalasHapus
  10. Yg punya uang 1juta euro call me.081380986530

    BalasHapus
  11. aku ada 1 jt uero
    gambar jabat tangan
    Hub 082 139 197 075

    BalasHapus
  12. Saya ada uang 1 jt euro thn 2014 polymer dan kertas gmbr gedung sama orang..sdh di cek di MC aslii..ada yg berani brp pak..sama uang vietnam pecahan 500 thn 88 100 lembar..berani brp pak..hub 082127749999

    BalasHapus
  13. kalau berminat hubungi 085752531452

    BalasHapus
  14. 1.000.000. Euro buat koleksi aja, ga buat dicairkan

    BalasHapus
  15. Intinya bisa dicairkan dimana ... 1jt euro 1lembar ... dan 1 lagi apa betul itu cetakan asli yh ?? Koq bnyak skali yg punya.

    BalasHapus