Follow by Email

Sabtu, 10 Maret 2012

GAMBAR MATA UANG EURO TERBARU

EURO adalah mata uang yang banyak di gunakan di Negara-Negara Eropa.Tapi jangan kuatir walaupun uang benua eropa tapi bisa di bawa ke indonesia lo... Tapi jangan sesekali menggunakan uang Euro pada tempat tempat terpencil di indonesia pasti langsung di tolak... karna kebanyakan mereka belum mengenal uamg ini.  Padahal kalai kita tau kita pegang 500 euro aja sama dengan pegang uang 6 juta uantuk sa at ini. Karna (1 euro=Rp12000) Bayangkan kalai 5000 euro hehheee mimpi bagi orang2 miskin seperti Aku.... ini.

Pecahan uang Euro cuma ad pecahan 1-500 aja.. gak seperti indonesia 25-100.000 heheh kata orang Eropa, Uang indonesia terlalu banyak nolnya. bayangkan kalau ada orang Eropa bawa Euro 100 aja di indonesia udah jadi jutawan. Bayangkan kalau orang sana bawa 100.000 Euro aja di sini jadi apa...???? Meliaderrrrrr... yang pasti... hqheehehh.

Ciri-ciri uang Euro adalah bahanya terbuat dari kertas.Ukuran setiap pecahan berbeda.. yang jelas lebih besar pecahan semakin lebar atau besar ukuranya.


Mungkin itu aj yang mungkin saya ketahui tenteng unag Euro Mudah nudahan bemanfa at but semua... aminnn
















150 komentar:

  1. Uang Euro kalo dibelikan krupuk dapat berapa kira2 ya?haha...
    Mampir dong ke t4ku http://sunotoaw.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. Apa ada bisa nyairkan 1.000.000 euro ya???? Uang ini hanya 1 lembar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pak saya punya, siapa yang butuh pak

      Hapus
    2. Ada pak. Mau yg spek seperti apa? Email saya saja. Tq

      Hapus
    3. Euro tidak ada pecahan 1juta bos, itu cuma lembaran kenang-kenangan (commemorative), atau uang koleksi (novelty money) yang bukan merupakan alat pembayaran legal. mengingatkan saja.

      Hapus
    4. saya mau pak gambar jabatangan buka

      Hapus
    5. saya mau pak gambar jabatangan buka

      Hapus
  3. apa ada penukarnya uang uero 500 tlong infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pa, ada brapa lak? kontak / sms 085872064194

      Hapus
    2. saudara sy punya euro jabat tangan ada 100 lembar . Bisa ditukar gk jadi rupiah ..

      Hapus
    3. saudara sy punya euro jabat tangan ada 100 lembar . Bisa ditukar gk jadi rupiah ..

      Hapus
    4. Nggak ada bung euro 1jt paling bsar 500 mimpi kali yee

      Hapus
    5. Nggak ada bung euro 1jt paling bsar 500 mimpi kali yee

      Hapus
  4. ada yg punya koin euro atau cent tdk?
    hub 085740351571

    BalasHapus
  5. Mau tanya... apa bener ada uang kertas euro 1000.000 tlg infonya terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, saya punya pecahan 1 jt EURO, gambar gedung tahun 2006.. mkc

      Hapus
    2. saya minat dgn 1 jt euro anda. Bgmn menghubungi anda?

      Hapus
    3. Saya ada euro gambar salaman,
      1 bruj ori thn 2004.
      Dan gambar gedung thn 2006 the is legal tander... mint hubungin kami d 081220008644

      Hapus
    4. ada saya banyak uang pecahan 1jt€ dan mata uang belarus

      Hapus
    5. Kalau gedung panjang ada yg mau tukar 20jt/lbr
      Kalau ada boleh
      Wa. 089666882021

      Hapus
  6. Hubungi 081343545504. Saya tau dimana tempat nukarnya.sy bisa bantu.asal asli uro 1 jt yg gambar gedung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bener anda bisa nukarnya.... kalau emang bisa saya punya banyak sekitar 50 lak

      Hapus
    2. Saya punya dan seri ada 200_lembar

      Hapus
    3. Slmt mlm pk Shofiyudin Abd.jalil...kalau ada sertifikat asliny...sy ad buyerny asal bs geser k tmpt buyer di jkt.tks
      hub.081367922775

      Hapus
  7. saya punya uang euro 1.000.000 sebanyak 2 lembar orang jabat tangan , tlg infonya jika ada yang bisa bantu saya ,atau tlp di nmr 0882-17134516

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Yg tau tentang uang 1 juta euro tolong hubungi 081380986530

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku punya 1jt euro jabat tangan 082243393933

      Hapus
  11. aku ada 1 jt uero
    gambar jabat tangan
    Hub 082 139 197 075

    BalasHapus
  12. Saya ada uang 1 jt euro thn 2014 polymer dan kertas gmbr gedung sama orang..sdh di cek di MC aslii..ada yg berani brp pak..sama uang vietnam pecahan 500 thn 88 100 lembar..berani brp pak..hub 082127749999

    BalasHapus
  13. kalau berminat hubungi 085752531452

    BalasHapus
  14. 1.000.000. Euro buat koleksi aja, ga buat dicairkan

    BalasHapus
  15. Intinya bisa dicairkan dimana ... 1jt euro 1lembar ... dan 1 lagi apa betul itu cetakan asli yh ?? Koq bnyak skali yg punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 jta euro it bisa d cairkan kalu kita punya sertifikat nykran itu biasa ny yg mncari org2 trkaya

      Hapus
    2. gak ada tuh euro ampe 1juta selembar, lha wong maksimal nilainya cuma 500, hahaha itu sih lembaran kenang-kenangan (commemorative), atau uang koleksi (novelty money) yang bukan merupakan alat pembayaran legal.

      Hapus
  16. saya ada 1000.000 euro wrna unggu bisa ketemu utk lihat
    081328964578

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu Widhi, Euro Salamannya punya 1 brut? seri ga?

      Hapus
    2. Saya punya 1brut besrta sertificate tlp 085361119383

      Hapus
    3. Saya punya 1brut besrta sertificate tlp 085361119383

      Hapus
  17. saya punya pecahan 1.000.000 euro wrna ungu jika butuh contak saya
    081328964578
    tapi cetakan asli uang ny bsa cek k bvank

    BalasHapus
  18. Saya punya 1jt euro tahun 2000 warna ungu gambar jabat tangan lengkap sertifikat sebanyak 1 Brut(10 lak/Bendel)kalo ada yg berminat silhkan hub saya.thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi saya di no hp 081276763311

      Hapus
    2. hubungi saya di no hp 081276763311

      Hapus
    3. Saya jg ada...gmna lngkap sma sertipikat

      Hapus
    4. Pak masih da ga barang euro ny...
      kl msh hubungin saya ni no ny 085813509515

      Hapus
    5. Pak masih da ga barang euro ny...
      kl msh hubungin saya ni no ny 085813509515

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Saya hubungi Bapak ke nomer brp.....????

    BalasHapus
  21. Saya hubungi Bapak ke nomer brp.....????

    BalasHapus
  22. UANG POLYMER 1 JUTA EURO TAHUN 2015, SAYA PUNYA, ADA YANG MINAT?

    BalasHapus
  23. Sya Ada euro 1.000.000 tahun 2000 Ada yg min at hubungi says 087809001612

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. saya lagi cari uang Euro pecahan 1jt gambar salaman minimal 1brut/10 lak, nomer serinya harus berurutan...
    yg punya stok bisa hub saya ke : 081212623459 (bayu) Thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. no bapak bayu yang aktip mohon di cantumkan kembali..soalnya sekarang gak aktip. thanx

      Hapus
  26. Saya ada euro pecahan 1000.000 seri apa saja hubungu saya di 088213571588 wa 083870242781 trims

    BalasHapus
  27. Saya punya euro pecahan 1jt warna ungu gambar jabat tangan yg minta silahkan kontak di 081280796299

    BalasHapus
  28. Dibeli 1 juta euro gedung dan salaman
    Per brut dan berurutan
    Gedung = 200 miliar / brut
    Salaman = 50 miliar / brut
    081289951168

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya 10 lembar yg salaman
      5 lembar gedung.
      Jika minat telpn .08990647999

      Hapus
    2. Saya punya 10 lembar yg salaman
      5 lembar gedung.
      Jika minat telpn .08990647999

      Hapus
    3. Sudah saya sms. Yg skluan nanya namanya. Jika sungguh" dapat hub saya. Tq

      Hapus
    4. Sudah saya sms. Yg skluan nanya namanya. Jika sungguh" dapat hub saya. Tq

      Hapus
    5. Redy dinar irak pecahan 1,000 (1rb)
      Myanmar pecahan 10/20/50
      Dan belarus dan brazil pecahan 5000 gambar piano dan wanita...
      Hubungin kami 081220008644

      Hapus
    6. tolong di bantu,,,sya pnya uang 1juta EURO polymer thn 2014 gambar gedung,,,sya mau mnjual nya,,

      Hapus
  29. Dicari, 1 Lak Seri-Euro Gedung panjang 1M-plus Sertificat/ Lembar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sertifikat per lak gk ad per lembar. Kemurahan harga segitu

      Hapus
    2. Pak Rhony, kawan saya ada 1jt euro gedung 9 lak tahun 2006 hub saya di 081298919137

      Hapus
    3. Saya punya 1 juta Europe + sertifikat. Hub. Sy 08170766190

      Hapus
  30. Paman sya ada 25 lembar uang euro pecahan 1 jt tahun 2004 gambar gedung
    Brani brapa bos??

    BalasHapus
  31. Paman sya ada 25 lembar uang euro pecahan 1 jt tahun 2004 gambar gedung
    Brani brapa bos??

    BalasHapus
  32. Paman sya ada 25 lembar uang euro pecahan 1 jt tahun 2004 gambar gedung
    Brani brapa bos??

    BalasHapus
  33. Saya ada uang euro pecahan 1.000.000 tembus sinar ultra violet dan tahan rendam air panas.. Ada juga uang kuno brazil pecahan 5000..yg mnat pin bb sy 5856fac6 (dava) no hp 085 299 795 148

    BalasHapus
  34. Cari uang kertas apa aja. Sila hub saya lewat email untuk dapat no. Klo euro ada gedung panjang, salaman. KS, crown, padi kapas dan bung. Uang kuno dr jerbar sampe won. Tinggal mintaan. Harga deal bisa lewat telp or sms
    Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tau info . Jika memang anda cari sungguh" email aja. Untuk lebih intens nya

      Hapus
    2. Saya tau info . Jika memang anda cari sungguh" email aja. Untuk lebih intens nya

      Hapus
    3. saya punya uang 1jt euro gambar salaman dan uang koin zaan belanda berani berapa

      Hapus
    4. kalau emang ada euro pecahan 1.000.000 dan barang bisa di geser ke bandung tapi yang gambar gedung panjang yah ada document nya silakan hubungi saya ozie 081320701293. trimms.

      Hapus
    5. Ada yang mau tukar gak uang 1 juta euro gambar gedung panjang..

      Hapus
    6. Saya punya uang euro 1000.000 warna ungu gambar jabat tangan apa bener bisa di rupiahkan bos, mohon bantuannya bos

      Hapus
  35. Mau nambahin info aja tentang 1 juta euro:
    1.Gambar jabat tangan, ada tulisan NON NEGOTIABLE dan NOT LEGAL TENDER. Arti intinya: TIDAK DAPAT DITUKAR/DICAIRKAN. Info resmi dari pembuatnya cek disini,

    http://www.banknotables.com/eurobanknotables.html

    2. Gambar gedung, ada tulisan ON NEGOTIABLE danLEGAL TENDER. Arti intinya: BISA DITUKARKAN/DICAIRKAN, dengan syarat JIKA ADA TANDA TANGAN dari pemilik dana yang jumlahnya sesuai nilai yang tertulis di banknote tersebut.

    Jadi walaupun anda punya beberapa lembar ataupun beberapa peti, percuma saja jika tidak ada tanda tangan pemilik dana besar. Tanda tangan tersebut sdh tercatat di perbankan. Tanpa tanda tangan pemilik dana besar, Uang itu ga beda jauh sama dengan uang gambar Barbie yg dijual oleh penjual mainan keliling.

    HATI-HATI PENIPUAN BRO..

    BalasHapus
  36. Euro gedung panjang seri a on. Thn 2015. 1 lak. Mau jual putus 350jt aja.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Sy ada 1 jt uero 5 lak,ada yg bisa bantu nyairin?089643990414

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Sy ada euro €1000,000,- gambar gedung dan jabat tangan , sebanyak 1 brutt bersertifikat. Buyer serius silahkn utk awal via email dl ke costingdjs76@gmail.com .trmksh. Indra - sukabumi.

    BalasHapus
  42. Saya ada 1lembar euro 1jt gambar gedung dan euro polymer 1jt plus sertifikat nya... barangkali ada yg bisa bantu cairin call me 085221069282

    BalasHapus
  43. saya punya uang 1 juta euro 1 lembar kira2 di jual ke rupiah dapat berapa ya?

    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  44. Halo,saya punya 1juta euro gambar jabat tangan,tanpa sertifikat.kirakira jika di rupiahkan berapa ya?udah dicek ke seluruh bank dan money changer,uangnya asli nominalnya jika dirupiahkan 16milyar.tapi bank dan mc tidak sanggup mengeluarkan uang segitu.ada yg bisa bantu?silahkan email saya devianggunpertiwi@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uang euro pecahan 1000.000 itu cuma sovenir atau uang impian..kertas asli cetakannya juga asli dari banknot.cuma tidak bisa di transaksikan/di cairkan.trims

      Hapus
    2. Uang euro pecahan 1000.000 itu cuma sovenir atau uang impian..kertas asli cetakannya juga asli dari banknot.cuma tidak bisa di transaksikan/di cairkan.trims

      Hapus
  45. Ada yg bisa cairkan us 100.0000 tahun 1934.

    BalasHapus
  46. saya ada uero pecahan 1jt dan 10 jt..thn 20!4&20!5...ada 1brud...klo ada yg bisa cairkan tlg hbngi saya...uang asli udah di tes...085842725347

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. bagi yang memiliki uang Euro min 1 lak,hub kami 085718612522
    pin bb 58433b21

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada euro pecahan 1000 000 / 1 brut

      Hapus
    2. won korea utara ada 250 lembar pecahan 5000
      won korea selatan ada 1000 lembar pecahan 1000
      mohon bantuannya ...hub:082210442159

      Hapus
  49. semua yang disini ga ada yg bener...itu uang ga ada yg bener belum pernah terjadi transaksi!!! udah lah pada tobat aja kalo mau uang banyak kerja keras, saya sudah cek sampai ke banknote itu cuma sovenir heheheh udah saya sudah dalami semua euro, yusuf ishak, aranda madjulah, dollar 34 semua bohong dan istilah sepuh penjaga gudang itu juga bohong belaka hehehe semua nya cuma bisnis jual beli uang...hehehe dan ada lagi yang bilang euro sudah di cek di bank wkwkkwkw buat saya ketawa aja saya itu 5 thn kerja di 2 buak swata besar ga pernah ada alat untuk ngecek euro wkwkwkwk udah pada kerja yg bener aja jadi tukang sapu jalan aja jauh lebih baik yg penting halal

    BalasHapus
  50. Walaaahhhhh gak ada yg bener toh, Thank U infonya

    BalasHapus
  51. Ada yang bisa cairin uang 1.000.ooo euro ga ?
    saya punya uang euro sebanyak 5 lembar..
    kalau ada call me (Soleh Sulaksana): 0812 2024 3076/0813 9442 4985

    BalasHapus
  52. saya ada 500 euro 2 lembar tahun 2001 bisa minta tolong cairkan hubungi saya 083899968270

    BalasHapus
  53. Bpk Ibu yg punya Euro salaman/gadung dupon/polymer pchn 1jt sy bs bantu mencairkan syarat brg ORI... hub Atang 081905260754 email atang.tisna@gmail.com hrg satu brut min 500M satu lak 1 M. Dolar34 bs cair 50%nya. Dokumen lengkap....

    BalasHapus
  54. bwahaha....ampun..geli bacanya....tapi mau gimana ya...gini aja deh saya ada 1jt euro yg 2006 ungu salaman..ama yg merah gedung...saya jual deh selembar 500ribu...silahkan deh dicek ditukerin diapa apain juga ngk apa..apa, nih alamat saya tb abah aman jaya,jl sukahati no 14 cibinong sebelah perumahan gaperi..sebelah kanan klo dr mc donald arah ke bogor...hubungi herman 082113394551 24jam terbuka tuh pintu rumah...mau berapa banyak...ada

    BalasHapus
  55. Suami sy org italy kata dia mana ada pecahan euro sejuta hahahaa ada tpi souvenir aja jdi gk ada harganya jga di tukar paling buat pajangan aja hehehe

    BalasHapus
  56. kasihan teman teman yg dujadikan alat utk menyebarkan uang euro,dibawa sana dibawa sini, capedeh teman teman kasihan ga ada masukan malah tombok. berhentilah mimpi dapat uang banyak. sekarang waktunya KERJA DAN KERJA UTK DAPAT UANG DEMI KELUARGA

    BalasHapus
  57. Euro 1 juta itu sbg obligasi, ttp ada yg ori dan ada yg kloningan dan ada yg souvenir, ya harus hati2 aja. ini INDONESIA saudaraku ... Induk Dokumen Negara Seluruh Dunia

    BalasHapus
  58. Euro 1 juta itu sbg obligasi, ttp ada yg ori dan ada yg kloningan dan ada yg souvenir, ya harus hati2 aja. ini INDONESIA saudaraku ... Induk Dokumen Negara Seluruh Dunia

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. kalau emang ada euro pecahan 1.000.000 dan barang bisa di geser ke bandung tapi yang gambar gedung panjang yah ada document nya silakan hubungi saya ozie 081320701293. trimms.

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Sy punya pecahan euro 1jt gambar gedung panjang,yg sebaliknya gambar bendera,ada 100 lembar,jika minat monggo di 085281990039

    BalasHapus
  64. bisa ga sih tuker 500 euro jadi pecahan 20 dan 10 euro di money changer ?

    BalasHapus
  65. bisa ga sih tuker 500 euro jadi pecahan 20 dan 10 euro di money changer ?

    BalasHapus
  66. Bpk Ibu yg punya Euro salaman/gadung dupon/polymer pchn 1jt sy bs bantu mencairkan syaratbrg ORI... hub Atang
    WA 081905260754 / 085312061830 email atang.tisna@gmail.com hrg satu brut min 500M satu lak 1 M. Dolar34 bs cair 50%nya. Dokumen lengkap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy ada klo mau hub sy di 085770799402

      Hapus
  67. Rekan sy punya 3 lembar euro pecahan 1 juta gambar gedung tahun 2014, kertas dupon, benang merah, tulisan Legal Tender. tiap lembar ada sertifikatnya. Buyer serius silahkan utk awal via email ke costingdjs76@gmail.com . trimakasih.

    BalasHapus
  68. capek bacanya, ributin uang impian. padahal pake beli martabak ajja gak laku...

    awas penipuan bro...

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. SALAM SUKSES
    TIM KAMI BISA MEMBANTU MENYELESAIKAN/MENUNTASKAN UANG ASING LAMA(OBLIGASI)dan UANG RUPIAH IDR POLIMER

    ADA PUN UANG YANG DI CARI SBB:

    1.Uang rupiah IDR polimer pecahan Rp 100.000 th 97_99.
    2.Uang Brasil UBCN Pecahan 5000 th 51_57.
    3.Uang Dolar USD pecahkan 100.000 th 34.
    4.Uang EURO pecahan 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER.
    5.Barang harus berdokumen.

    PERSYARATAN :
    1.Langkah pertama dan wajib hukumnya di laksanakan bagi anda pemilik barang atau kuasa barang harus bersedia datang ke tempat kami,dengan membawa CONTOH barang sebanyak 1LAK/BRUT.untuk adakan VERIFIKASI.Jika hasil verifikasi barang anda di nyatakan ASLI(ORI),maka langsung di adakan pembayaran TUNAI di tempat kami.Langkah selanjutnya di adakan MOU kerjasama untuk penyelesaian/penuntasan barang anda,bisa dilakukan di tempat pemilik barang.

    2.Proses penyelesaian mudah,cepat,dijamin aman dan pembayaran TUNAI di BANK SYSTEM.

    Jika anda pemilik barang yg kami cari,segera merapat datang ke tempat kami.sms dulu 081232599502 atau WA 081252282557 atau email cakraintitama46@gmail.com. tim kami siap menunggu kedatangan anda dengan senang hati.trims
    SALAM SUKSES.

    BalasHapus
  76. SALAM SUKSES
    TIM KAMI BISA MEMBANTU MENYELESAIKAN/MENUNTASKAN UANG ASING LAMA(OBLIGASI)dan UANG RUPIAH IDR POLIMER

    ADA PUN UANG YANG DI CARI SBB:

    1.Uang rupiah IDR polimer pecahan Rp 100.000 th 97_99.
    2.Uang Brasil UBCN Pecahan 5000 th 51_57.
    3.Uang Dolar USD pecahkan 100.000 th 34.
    4.Uang EURO pecahan 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER.
    5.Barang harus berdokumen.

    PERSYARATAN :
    1.Langkah pertama dan wajib hukumnya di laksanakan bagi anda pemilik barang atau kuasa barang harus bersedia datang ke tempat kami,dengan membawa CONTOH barang sebanyak 1LAK/BRUT.untuk adakan VERIFIKASI.Jika hasil verifikasi barang anda di nyatakan ASLI(ORI),maka langsung di adakan pembayaran TUNAI di tempat kami.Langkah selanjutnya di adakan MOU kerjasama untuk penyelesaian/penuntasan barang anda,bisa dilakukan di tempat pemilik barang.

    2.Proses penyelesaian mudah,cepat,dijamin aman dan pembayaran TUNAI di BANK SYSTEM.

    Jika anda pemilik barang yg kami cari,segera merapat datang ke tempat kami.sms dulu 081232599502 atau WA 081252282557 atau email cakraintitama46@gmail.com. tim kami siap menunggu kedatangan anda dengan senang hati.trims
    SALAM SUKSES.

    BalasHapus
  77. Saya ada nih pecahan satu juta euro jumlah nya 100lembar atau 1lak. Telpon ke no saya jika ada yg berminat

    BalasHapus
  78. Sy punya 1 jt euro, jabat tangan 1brut Dan gedung polimer legal tender 1brut asli..bs di cek ditmpt sy blh bawa mesin checker sndri 085770799402

    BalasHapus
  79. Saya pelaku usaha money changer. Saat saya membuka blog ini saya kagum melihat antusias anda tentang uang asing. Dan Saya hanya ingin menyampaikan kepada rekan semua bahwa uang euro pecahan satu juta baik yg on/not leggal tender, itu hanyalah uang simbolis/uang kenang kenangan jadi sampai kapanpun tidak akan bisa di tukarkan/dicairkan dgn uang adr/uang rupiah indonesia. Semogga bermanfaat.. fadjarnews@gmail.com

    BalasHapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. Saya punya uang kertas bung karno bisa mnggulung sendiri. Yg serius hub ke nope 085296143212

    BalasHapus
  82. Kayak orang jual samurai..JAMAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya pak...
      memang bapak da samurai yg mo di alih rawt kan...
      kl da hubungi saya ni no nya 085813509515

      Hapus
  83. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  84. Mhn mf numpang shering....sy pny uang euro pecahan 1.000.000 sebanyak 150 lembar...barangkali ada yg tau mhn masukannya, syukur bs d tuker ke rupiah....081324160940

    BalasHapus
  85. Mhn mf numpang shering....sy pny uang euro pecahan 1.000.000 sebanyak 150 lembar...barangkali ada yg tau mhn masukannya, syukur bs d tuker ke rupiah....081324160940

    BalasHapus
  86. bagi yang ingin menjual uang euro pecahan 1.000.000, warna ungu, gambar salaman atau gedung, bahan polymer atau dupon, minimal jumlah 1 brut, dapat hubungi atau sms ke nomor 081211613250.. terima kasih.

    BalasHapus