Follow by Email

Sabtu, 10 Maret 2012

GAMBAR MATA UANG EURO TERBARU

EURO adalah mata uang yang banyak di gunakan di Negara-Negara Eropa.Tapi jangan kuatir walaupun uang benua eropa tapi bisa di bawa ke indonesia lo... Tapi jangan sesekali menggunakan uang Euro pada tempat tempat terpencil di indonesia pasti langsung di tolak... karna kebanyakan mereka belum mengenal uamg ini.  Padahal kalai kita tau kita pegang 500 euro aja sama dengan pegang uang 6 juta uantuk sa at ini. Karna (1 euro=Rp12000) Bayangkan kalai 5000 euro hehheee mimpi bagi orang2 miskin seperti Aku.... ini.

Pecahan uang Euro cuma ad pecahan 1-500 aja.. gak seperti indonesia 25-100.000 heheh kata orang Eropa, Uang indonesia terlalu banyak nolnya. bayangkan kalau ada orang Eropa bawa Euro 100 aja di indonesia udah jadi jutawan. Bayangkan kalau orang sana bawa 100.000 Euro aja di sini jadi apa...???? Meliaderrrrrr... yang pasti... hqheehehh.

Ciri-ciri uang Euro adalah bahanya terbuat dari kertas.Ukuran setiap pecahan berbeda.. yang jelas lebih besar pecahan semakin lebar atau besar ukuranya.


Mungkin itu aj yang mungkin saya ketahui tenteng unag Euro Mudah nudahan bemanfa at but semua... aminnn
















34 komentar:

  1. Uang Euro kalo dibelikan krupuk dapat berapa kira2 ya?haha...
    Mampir dong ke t4ku http://sunotoaw.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Apa ada bisa nyairkan 1.000.000 euro ya???? Uang ini hanya 1 lembar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pak saya punya, siapa yang butuh pak

      Hapus
  3. apa ada penukarnya uang uero 500 tlong infonya

    BalasHapus
  4. ada yg punya koin euro atau cent tdk?
    hub 085740351571

    BalasHapus
  5. Mau tanya... apa bener ada uang kertas euro 1000.000 tlg infonya terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, saya punya pecahan 1 jt EURO, gambar gedung tahun 2006.. mkc

      Hapus
    2. saya minat dgn 1 jt euro anda. Bgmn menghubungi anda?

      Hapus
  6. Hubungi 081343545504. Saya tau dimana tempat nukarnya.sy bisa bantu.asal asli uro 1 jt yg gambar gedung.

    BalasHapus
  7. saya punya uang euro 1.000.000 sebanyak 2 lembar orang jabat tangan , tlg infonya jika ada yang bisa bantu saya ,atau tlp di nmr 0882-17134516

    BalasHapus
  8. Saya ada satu lembar euro 1.000.000 jabat tangan apa bisa di cairkan

    BalasHapus
  9. Yg tau tentang uang 1 juta euro tolong hubungi 081380986530

    BalasHapus
  10. Yg punya uang 1juta euro call me.081380986530

    BalasHapus
  11. aku ada 1 jt uero
    gambar jabat tangan
    Hub 082 139 197 075

    BalasHapus
  12. Saya ada uang 1 jt euro thn 2014 polymer dan kertas gmbr gedung sama orang..sdh di cek di MC aslii..ada yg berani brp pak..sama uang vietnam pecahan 500 thn 88 100 lembar..berani brp pak..hub 082127749999

    BalasHapus
  13. kalau berminat hubungi 085752531452

    BalasHapus
  14. 1.000.000. Euro buat koleksi aja, ga buat dicairkan

    BalasHapus
  15. Intinya bisa dicairkan dimana ... 1jt euro 1lembar ... dan 1 lagi apa betul itu cetakan asli yh ?? Koq bnyak skali yg punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 jta euro it bisa d cairkan kalu kita punya sertifikat nykran itu biasa ny yg mncari org2 trkaya

      Hapus
  16. saya ada 1000.000 euro wrna unggu bisa ketemu utk lihat
    081328964578

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu Widhi, Euro Salamannya punya 1 brut? seri ga?

      Hapus
  17. saya punya pecahan 1.000.000 euro wrna ungu jika butuh contak saya
    081328964578
    tapi cetakan asli uang ny bsa cek k bvank

    BalasHapus
  18. Saya punya 1jt euro tahun 2000 warna ungu gambar jabat tangan lengkap sertifikat sebanyak 1 Brut(10 lak/Bendel)kalo ada yg berminat silhkan hub saya.thks

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Saya hubungi Bapak ke nomer brp.....????

    BalasHapus
  21. Saya hubungi Bapak ke nomer brp.....????

    BalasHapus
  22. UANG POLYMER 1 JUTA EURO TAHUN 2015, SAYA PUNYA, ADA YANG MINAT?

    BalasHapus
  23. Sya Ada euro 1.000.000 tahun 2000 Ada yg min at hubungi says 087809001612

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. saya lagi cari uang Euro pecahan 1jt gambar salaman minimal 1brut/10 lak, nomer serinya harus berurutan...
    yg punya stok bisa hub saya ke : 081212623459 (bayu) Thx...

    BalasHapus
  26. Saya ada euro pecahan 1000.000 seri apa saja hubungu saya di 088213571588 wa 083870242781 trims

    BalasHapus